Sabtu, 07 Mei 2011

Inspiring fashion Style from Spring Summer 2011

Spring Summer bisa menjadi salah satu trend disetiap tahun nya bagi para pecinta fashion. Warna-warna yang ditampilkan bisa menjadi inspirasi dan menjadi ide baru dalam memadu padankan gaya berpakaian. Tanpa kecuali buat orang-orang yang pergi bekerja. laki-laki maupun perempuan bisa memakai warna-warna spring summer.. walaauuuuu... di jakarta sedang mendung berawan... ^^, Tampil beda dijakarta udah bukan hal baru, so.. what you waiting for.. just check my blog, then..show your creative side in a mix and match thestyle of clothes, and I hope, some pictures below, can be an inspiration for you .. ^ ^




Warna-warna "SPRING SUMMER" memang sangat mencolok dan cenderung menyilaukan, tapi, jika kita bisa memilihnya yang sedikit soft, maka, mata yang melihat pun akan tidak berpindah dari melihat anda... Choose the color of summer is slightly below the tone color, then it will become the new trend, soft spring summer. 






(picture by : Goggle)

Hopefully some of the picture above can be an inspiration for those who want to try some new things in the world of fashion .. just try itand do not be afraid of the comments of people around us ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar